Ads Top

Kursus Online Pemrograman Android


Kursus Online Pemrograman Android


Halo teman-teman tahukah kalian  bahwa Android merupakan aplikasi untuk ponsel yang termasuk sistem operasi, middleware dan beberapa aplikasi utama kemudian Android SDK, kit pengembangan perangkat lunak yang menyediakan alat dan API yang diperlukan.
Android SDK ini membantu pengembang mulai untuk mengembangkan aplikasi pada platform Android yang menggunakan bahasa pemrograman Java.




Menurut data dari perusahaan analitis, pemrograman untuk Android membawa penggunanya lebih dari 400.000 aplikasi loh. Google Play juga sekarang menawarkan lebih dari 450.000 aplikasi, yang dimana sebagian besar yang gratis , dan hanya sekitar 4.000 di antaranya yang berbayar.

Android dibuat oleh Google,yang di dalamnya banyak ponsel dan perangkat seluler lainnya,nah ini menjadikan Android sebagai platform utama bagi para pengembang sebuah aplikasi.yang mana Ini meningkatkan program teman-teman sendiri untuk beroperasi di semua perangkat tersebut.

Android merupakan platform untuk pengembangan aplikasi seluler, dan sampai saat inki popularitasnya terus meningkat. Di pasar global, Android mendominasi kelas ponsel Smartphone, dan tren itu akan terus berlanjut. Jadi Semakin banyak pengguna dan aplikasi yang tersedia, menjamin bahwa waktu yang dihabiskan untuk menguasai teknik membuat aplikasi Android merupakan investasi yang sangat besar.

Banyak perusahaan telah menerima kenyataan bahwa mereka harus hadir di Web dan jejaring sosial, tetapi juga di saluran lain, sehingga banyak dari mereka memerlukan aplikasi Android mereka sendiri. Apapun bisnisnya, pemasaran, media, perdagangan, obat-obatan, dan masih banyak lainnya.

Jika teman-teman merasa tertarik dengan Pengembangan Aplikasi Android yuk simak penjelasan berikut.
Memulai mengembangkan dengan Android merupakan hal mudah, teman-teman bahkan tidak perlu memerlukan akses ke perangkat Android, tetapi hanya saja komputer di manapun teman-teman dapat menginstal suatu program, yang disebut Android SDK serta simulator telepon yang menyertainya.

Dan kemudian, teman-teman akan membangun contoh program yang lebih luar biasa contohnya permainan Android Sudoku - game Jepang untuk meningkatkan cara menghafal. Dengan secara bertahap menambahkan beberapa fitur ke game tresebut. Sangat mudah jika teman-teman belajar dari sumber yang benar atau dari tempat kursus yang benar paham mengenai pemorgraman android.

 di dalam kursus ini akan membantu teman-teman dalam berkembang dari program paling dasar sampai dengan program lanjutan sepanjang buku ini. teman-teman akan belajar tentang banyak aspek pemrograman Android termasuk antarmuka pengguna, multimedia, dan siklus hidup Android. 

teman-teman dapat mulai mempelajari Platform Android ini dengan secara sendiri dikarenakan sekarang inisudah banyak kursus atau pelatihan secara online yang sudah membuka materi mengenai pemrograman melalui android dan panduan online, namun teman-teman juga dapat mengikuti kursus atau pelatihannya sesaui keinginan teman-teman  - dengan mengambil atau mengikuti pelatihan atau kursus yang lebih efisien dan juga lebih cepat.

Program Pengembangan Android biasanya mencakup kurang lebih  12 mata pelajaran. sekarang ini, seperti yang teman-teman ketahui , karena minat besar untuk Pengembangan Seluler tidak ada tempat pada studi klasik, tetapi hanya ada pada program pembelajaran jarak jauh  atau secara online dengan menggunakan platform Pembelajaran Jarak Jauh di Internet.


Berikut ini  mimin kasih  kenapa kita memilih pemrograman Android:

1. Jika teman-teman memiliki pengetahuan dasar pemrograman, teman-teman dapat dengan mudah mengadopsi konsep penulisan aplikasi untuk perangkat Android.
2. Alat, platform, kerangka kerja sebagian besar gratis sehingga tidak perlu menghabiskan sumber daya untuk itu.
3. Meningkatnya jumlah perangkat Android
4. Unsaturasi pasar dengan aplikasi yang bermanfaat.
5. Sangat mudah untuk menemukan pekerjaan, ada banyak posisi pekerjaan yang tersedia untuk programmer Android di seluruh dunia.


Kursus Online Pemrograman Android Kursus Online Pemrograman Android Reviewed by sentia indriyani on 00.16 Rating: 5

Tidak ada komentar