Ads Top

Bagaimana Menggunakan Youtube untuk berjualan

Bagaimana Menggunakan Youtube untuk berjualan

 

 YouTube merupakan mesin pencari baru untuk sebuah video. Orang selalu lebih suka "melihat" bagaimana sesuatu tersebut dilakukan, daripada "membaca" kemudian bagaimana hal itu dilakukan. YouTube bukan lagi media untuk menonton film dan album musik. Ini telah menjadi sebagai media pemasaran yang kuat dan mode untuk memperoleh Komisi Pemasaran Afiliasi dengan mengarahkan Lalu Lintas Afiliasi ke situs web teman-teman.

BACA JUGA : Kursus Youtuber Malang

Pertama-tama, dapatkan kamera definisi tinggi untuk memotret produk teman-teman. Atau sewalah agen yang dapat membuat video canggih untuk teman-teman. Saat ini membuat video informatif cukup sederhana apabila teman-teman memiliki perangkat lunak yang tepat. Tapi jangan pernah berkompromi dengan kualitas. teman-teman ingin web surfer untuk melihat keseluruhan video, jadi lebih baik dalam definisi tinggi dan jelas.

 

Cobalah untuk memberikan informasi berharga dalam video teman-teman. Misalnya, apabila teman-teman mempromosikan kamera digital, sebaiknya buat video informatif tentang cara mendapatkan yang terbaik dari kamera teman-teman. Kemudian di akhir video, teman-teman dapat meminta penonton untuk mengunjungi situs teman-teman. Ini akan memberi teman-teman lalu lintas afiliasi yang sangat termotivasi dan akhirnya Komisi Pemasaran Afiliasi yang baik. Juga, sertakan tombol Suka, Bagikan untuk pengguna Facebook dan Twitter. Ini akan membantu teman-teman mendapatkan lalu lintas gratis ke situs web teman-teman.

 

Pilih kata kunci dan frase kunci teman-teman dengan hati-hati, Sebelum teman-teman melakukan hal lain, teman-teman harus memilih kata kunci teman-teman. Pastikan teman-teman memilihnya dengan sangat hati-hati. teman-teman dapat menggunakan Alat Kata Kunci YouTube, yang akan membuat pemilihan kata kunci dan frase kunci teman-teman relatif mudah. Alat itu memungkinkan teman-teman melacak jumlah kueri yang teman-teman terima (terkait dengan penelusuran) pada bulan tertentu.

 

Kenali pesaing teman-teman, Seperti halnya dengan saluran media sosial mana pun, sangat penting bagi teman-teman untuk memahami siapa pesaing teman-teman dan apa yang mereka lakukan atau apa yang mereka miliki yang dapat mengalahkan teman-teman. Berapa pun jumlah hasil yang muncul pada dasarnya ialah jumlah pesaing yang teman-teman miliki. Ini ialah cara mudah untuk mengukur.

 

Buat shell untuk video teman-teman, teman-teman sekarang berada pada tahap di mana teman-teman dapat memberi nama file video teman-teman dan membuat gambar thumbnail. Seperti biasa, teman-teman harus mempertimbangkan raja konten. Benar-benar seperti itu. Ketika sampai pada bagaimana konten diterima (dan dilihat) oleh mesin pencari, mereka tidak mengenali gambar. Mereka hanya mengenali dan memberi peringkat teks. Itu sangat penting untuk diingat. Dengan mengingat hal itu, teman-teman perlu memahami bahwa kata kunci dalam nama file video teman-teman sangat penting untuk pengoptimalan mesin pencari (SEO).

 

Jangan lupa tag meta, deskripsi video, dan judul video, Dalam hal membuat judul seefektif mungkin, teman-teman harus berusaha agar judul teman-teman tidak lebih dari 100 karakter. Tulisannya harus pendek dan jelas. Penting juga untuk diingat untuk memasukkan kata kunci dalam judul teman-teman. Mengenai spesifikasi deskripsi video teman-teman, telah terbukti paling efektif apabila teman-teman menempatkan kata kunci atau frase kunci di kalimat pertama dan terakhir.

 

Gunakan teks tertutup, teman-teman mungkin pernah melihat teks tertulis di program televisi (atau setidaknya opsinya). Ini ialah hal yang baik untuk disertakan dengan video teman-teman karena ini memungkinkan lebih banyak anggota audiens target teman-teman memiliki kesempatan untuk melihat apa yang teman-teman bagikan. Ini juga merupakan cara yang efektif untuk membuat mesin pencari mengambil konten teman-teman.

 

Gunakan ajakan bertindak, Tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa teman-teman tidak memiliki kendali penuh atas berapa banyak orang yang benar-benar menonton video teman-teman dan apakah orang-orang itu memilih untuk berinteraksi dengan teman-teman. Namun, teman-teman dapat memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi dengan teman-teman. teman-teman dapat melakukannya dengan memberikan ajakan bertindak yang akan membuatnya semudah mungkin bagi mereka untuk berinteraksi dengan teman-teman. Dalam ajakan bertindak teman-teman, teman-teman harus menanyakan apa yang teman-teman inginkan atau memberi mereka sesuatu yang akan meningkatkan interaksi mereka dengan teman-teman.

 

teman-teman dapat menggunakan ajakan bertindak yang serupa seperti yang teman-teman lakukan dalam artikel tertulis. teman-teman dapat mengajukan pertanyaan yang menggugah pikiran, meninggalkan komentar yang berwawasan, dll. Orang mungkin akan lebih dari bersedia untuk berbagi pendapat dengan teman-teman.

 

Setelah video teman-teman selesai, sematkan, Sangat penting bagi teman-teman untuk menyematkan video teman-teman di situs web teman-teman untuk pemaparan dan buzz maksimum. teman-teman perlu mengoptimalkan halaman di situs teman-teman tempat teman-teman memilih untuk menyematkan video dan itu ialah cara terbaik untuk membangun kredibilitas teman-teman. Video teman-teman ditayangkan alih-alih memberi tahu orang-orang tentang bisnis teman-teman dan mendemonstrasikan apa yang dapat teman-teman lakukan dan apa yang mampu teman-teman lakukan untuk mereka. klik disini

 


Bagaimana Menggunakan Youtube untuk berjualan Bagaimana Menggunakan Youtube untuk berjualan Reviewed by sentia indriyani on 00.48 Rating: 5

Tidak ada komentar