Ads Top

Belajar Forensic Hypnosis


Belajar Forensic Hypnosis

Halo Teman-Teman  Kali ini mimim akan memberitahukan tentang belajar forensic hypnosis. Secara keilmuan meruapakan suatu cabang ilmu dari hypnosis yang focus pada memori atau pikiran bawah sadar  seorang customer atau pelanggan kita.  Forensic hypnosis ini sering di gunakan dalam suatu penyidikan dalam membantu saksi mata untuk mengingat suatu kejadian serta membrikan suatu gambaran tentang seorang pelaku ataupun seorang yang di curigai. KLIK DISINI

Dan memang saja, sesudah kita belajar forensic hypnosis maka kita akan mejadi lebih tahu tentang sesuatu bahwa tidak segala cara untuk mengingat tentang suatu kejadian yang membutuhkan bantuan dari forensic hypnosis.

Teman-teman musti tau bahwa ilmu forensic hypnosis ini digunakan apabila semua upaya telah kita semua lakukan dan saksi ataupun korban tetap lupa atau tidak dapat mengingat suatu kejadian yang terjadi, maka forensic hypnosis jalan terahir yang bisa kita gunakan.

Teman-Teman Juga Harus Tahu Bahwa Belajar Forensic  Hypnosis Bukan Berate Kita Bisa Tahu Atau Bahkan Membongkar Semua Informasi Loh

Salah satu hal yang tidak dapat dilakukan oleh hipnoterapis, yang akan melakukan forensic hypnosis, adalah dia tidak bisa memaksa seseorang tersangka untuk mengakui apa yang ia perbuat sebagai pelaku kejahatan dikarenakan ini memang buak merupakan suatu paksaan dan memang tidak bisa dipaksakan ataupun lainnya.

Forensic hypnosis sekedar membantu untuk mendapat suatu penjelasan dari seorang yang akan di cari tahu mengenai suatu kejadian tertentu yang ada hubungan dengan suatu penyelidikan yang sedang dilakukan , bukan untuk menacari suatu akar masalah yang ada.

Proses dalam melakukan suatu forensic hypnosis mirip, namun sangat berbeda dengan proses pencarian suatu akar masalah dalam suatu hipnoterap. Dalam hipnoterapi, hipnoterapis bertujuan membantu seseorang untuk menemukan suatu masalahh atu akar masalah, yang mengakibatkan munculnya suatu simtom dengan menggunakan suatu tekni k dari affect bridge kemudian dilanjut dengan age regression.

Nah kemudian dalam suatu forensic hypnosis ini tidak lah berkerja dengan mencari apasih akar dari suatu masalah, tetapi menggali suatu data yang ada dipikiran alam bawah sadar seseorang , yang mengingat suatu kejadian yang telah terjadi.

Siapa Aja Sih Yang Boleh Berwenang Untuk Melakukan Forensic Hypnosis??????????

Jelas saja tidak bisa dikerjakan atau dilakukan oleh sembarangan orang dalam melakukan forensic hypnosis dan mengerjakan nya juga tidak asal sudah pernah belajar mengenai forensic hypnosis ini. Menurut ketentuan dalam mengerjakan forensic hypnosis ini harusnya dilakukan oleh kedua belah pihak yang memiliki kerja sama yaitu antara hipnoterapis dengan penyidik.

 Dan teman-teman musti tau bahwa seorang yang menjadi  Hipnoterapis TIDAK BOLEH menjadi seorang penyidiki, dan sama pula sebaliknya, seorang penyidik TIDAK BOLEH menjadi Hipnoterapis. Kenapa bisa seperti itu?? Jadi apabila kedua peran tersebut hanya di lakukan oleh orang yang sama, maka semua akan semakin ruwet.

Dan untuk para penyidik yang hendak melakukan Penyelidikan seharusnya juga mempelajari hypnosis dan hipnoterapi supaya dapat mengajukan suatu pertanyaa dengan pilihan kata, tempo, tekanan suari serta intensitas emosi ayng sangat stabil.

Hipniterapis yang akan melakukan hypnosis harus orang praktisis yang sanagt diakui keahlian nya, serta status yang sangat jelas, menimbulkan reputasi yang sangat baik pula.
Untk memastikan kualitas dari keahlian seseorang tentangb hipnoterapis, maka perlu mencari tahu dari mana dan diman orang tersebut mempelajari forensic hypnosis.

 Mulai dari sertfikatnya, nama lembaga tempat ia belajar, kasus apa sih yang sudah pernah ia tangani, kemudian teknik terapi apa saja yang mampu atau dapat ia kerjakan.Hal ini untuk menjaga netralitas serta penyidikan tetap terjaga dengan sebaik mungkin,


Belajar Forensic Hypnosis Belajar Forensic Hypnosis Reviewed by sentia indriyani on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar