Ads Top

Kursus Digital Marketing Di Batam

Kursus Digital Marketing Di Batam

 

Kursus Digital Marketing Di Batam-Digital marketing merupakan bidang khusus Pemasaran yang sudah menerapkan teknik yang dirancang untuk meningkatkan penjualan dalam menggunakan teknologi digital. Atau sederhananya yaitu merupakan cara untuk meningkatkan penjualan atau omset dengan menggunakan komputer, tablet, ataupun telepon. KLIK DISINI

teman-teman yang ingin memiliki toko online sendiri , atau memiliki satu produk yang imngin teman-teman jual. Mungkin buku atau aplikasi seluler. dan  teman-teman ingin meningkatkan penjualan teman-teman.

Atau mungkin teman-teman sedang menjalankan sebuah kampanye politik dan lain sebagainya. Mungkin teman-teman punya merek sendiri.

 Atau bahkan teman-teman hanya punya ide atau teman-teman mempromosikannya di suatu acara. teman-teman ingin orang sebanyak mungkin untuk mengetahuinya.

Inilah yang harusnya dilakukan digital marketing untuk teman-teman. Ini terdiri dari sangat banyak teknik, beberapa di antaranya mungkin sudah teman-teman gunakan tanpa sadar telah meenggunakan digital marketing.

 Tujuan dari adanya digital marketing, seperti yang dinyatakan di atas, merupakan untuk meningkatkan jangkauan serta meningktakan  penjualan.

Berikut merupakan beberapa teknik yang digunakan Pemasar Digital untuk mencapai tujuan teman-teman:

 

  1. Pemasaran konten
  2. Mempengaruhi Pemasaran
  3. Optimisasi mesin pencari (SEO)
  4. Pemasaran mesin pencari (SEM) dan Iklan Berbayar
  5. Otomatisasi konten
  6. Menampilkan iklan
  7. Pemasaran media sosial
  8. Pemasaran langsung email (buletin)
  9. Nada panggil balik dan sedang ditahan
  10. E-book, cakram optik dan game, aplikasi seluler
  11. Pemasaran SMS dan MMS


Mari kita bicara lebih terinci tentang beberapa aspek terpenting dari digital marketing.

Optimisasi mesin pencari di Google Search (SEO)

hampir semua orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan barang secara online di Google. Jadi ini merupakan sebuah masalah besar dan sangat sangat penting. Mengapa? Tidak masalah apabila teman-teman memiliki situs web atau halaman yang bagus apabila orang tidak dapat menemukannya! Dan sementara ada cara lain untuk mendapatkan link sendiri ke situs teman-teman, peringkat tinggi di mesin pencari akan menjadi sumber lalu lintas yang paling dapat diteman-temangunakan kan yang akan teman-teman miliki dalam jangka panjang. Mengoptimalkan mesin pencari sangat penting!

 

Ada dua jenis SEO:

Pada halaman, SEO mengacu pada hal-hal yang perlu diterapkan oleh situs teman-teman dalam konten (tanpa merinci, ini termasuk yang benar:,meta tag, URL,tag judul dan struktur ,  peta situs, atribut, situs, tag heading, gambarpeta ,kata kunci , waktu pemuatan halaman, dll.).

SEO Off page mengacu pada semua hal yang dapat teman-teman lakukan di luar situs teman-teman (pembuatan tautan, penjangkauan blogger, media sosial, dll.).

SEO merupakan upaya yang berkelanjutan, dan ini bukan sesuatu yang teman-teman lakukan sekali dan teman-teman bisa melupakannya - formula peringkat mesin pencari sering diperbarui dan dibutuhkan pemantauan terus-menerus dan beradaptasi untuk tetap terdepan dalam persaingan. Ini juga merupakan upaya jangka panjang,dengan beberapa perubahan memerlukan waktu berminggu-minggu sebelum mengembalikan hasil apa pun.

Pemasaran mesin pencari (SEM) dan Iklan Berbayar

SEM merupakan tentang peningkatan atau optimasi di Halaman Hasil Mesin Pencari- lakukan sesuatu agar tautan teman-teman lebih terlihat daripada yang lain (meningkatkan peluang orang akan mengkliknya). Untuk secara lebih jelasnya, bidang SEM ini yang lebih luas juga mencakup SEO (setelah semua, memiliki situs teman-teman mencapai posisi teratas pada halaman hasil mesin pencari melalui SEO, memenuhi persyaratan lebih terlihat daripada yang lain

Pemasaran media sosial

 

Memiliki situs / halaman teman-teman yang muncul dalam hasil pencarian pertama google. Teman-teman akan mendapatkan orang yang juga tertarik pada apa yang teman-teman tawarkan.Namun teman-teman bisa mendapat lebih banyak pelanggan yang lainnya yang menjadi peminat yang impluse atau menyukai porduk secara tiba2 tanpa di rencakan  Semakin banyak orang mengetahui tentang apa yang teman-teman tawarkan, lebih banyak pengunjung ke halaman teman-teman, lebih banyak konversi, lebih banyak penjualan pula.

Nah begitu hebat nya fungsi  digital marketing.


Kursus Digital Marketing Di Batam Kursus Digital Marketing Di Batam Reviewed by sentia indriyani on 19.30 Rating: 5

Tidak ada komentar